Jumat, 18 November 2011

Tentangku :)

Aku Ncii atau ecii

.* Terlahir dengan namalengkap eci anggraweni, Namun Pada waktu ber-umur 4 tahun di ubah menjadi Ningsih Suharningsih karena dulu sakit..tetapi sampi sekarang nama eci atau ncii lebih banyak di kenal orang -_-

*aku adalah anak ke-dua dari manusia yang bernama Suparman dan Anisah, kedua orang tua ku tak mempunyai pendidikan yang tinggi seperti orang tua teman-temanku yang lain, TETAPI ALHAMDULILLAH,Aku tahu iman&taqwa merekamenjunjung tinggi Tuhan-Nyaitu melebihi spspun.

*aku yang di lahirkan ketika adzan subuh, dan Seorang kakek yang mengumandangkan Adzan Di Telinga Kananku,, Beliaulah Kakek yang sangat ku hormati.

*Aku di lahirkan di Kota Banjar Baru, tetaptnya di daerah langkap lancar, margasari rt05 rw 06 no 289.

***
Aku Wanita yang bertekad Berjilbab diri untuk AURAT & HATI-ku, semoga ALLAH mempermudah jalanku, AMIN :)

*aku selalu menjunjung tinggi Allah Dan Rasul-Nya, hingga kalaw ku mati memperjuangkan kebenaran Al-Quran akupun rela dunia wal akherat.....

*Akulah wanita yang ingin mati dalamkeadaan khusnul khotimah(amin), dan aku tak mati sebelum bisa membuat orangtua ku tersenyum karena bangga melihat anak seperti ku....

*aku wanita yang hoby foto2,dengerin musik nasyid,manca, indo jarang .. (hhe) akupun mempunyai citacita masa depan yaitu:
-ingin mendirikan pesantren di tempat kelahiranku :)
namun tetap saja cita cita ku ingin menjadi penulis, photografer,, guru Bk, dll(dan lupa lagi) ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar